Kamis, 22 Maret 2012

Apa Keunggulan Firefox

keunggulan firefoxAdakah kelebihan firefox dari browser yang lain? Sebagai default Internet browser untuk jutaan web adalah wajar karena keunggulan keamanan firefox. Saya saat ini menggunakan Firefox sebagai browser utama saya selama dua tahun terakhir sejak saya mulai blogging. Selain dari kelengkapan dan fitur browser internet yang aman, apa yang paling saya suka adalah adanya addons yang memungkinkan ratusan dan ribuan pengembang independen untuk bekerja sama dan mengembangkan plugin pihak ketiga, ekstensi dan AddOns untuk menyesuaikan browser web untuk semua kebutuhan individu.

Firefox sudah dapat memperbarui sendiri dengan mendeteksi ketersediaan versi terbaru. Dan sekarang hal itu telah menjadi bahkan lebih lengkap dengan versi terbaru dari Firefox, sekarang memberitahu Anda tentang versi tanpa jaminan berbagai komponen perangkat lunak dan aplikasi lain, yang mungkin Anda miliki di komputer Anda.
Dalam postingnya pada Mozilla Blog, Johnathan Nightingale menulis tentang bagaimana Mozilla dapat mendeteksi dan memperingatkan pengguna jika versi baru plugin Adobe Flash Player mengalami perbaikan. Anda mungkin pernah mengalami bahwa versi lama dari adobe flash player dapat menyebabkan crash dan masalah stabilitas lainnya, dan juga bisa menjadi resiko keamanan yang signifikan.
Tapi bagian yang terbaik adalah bahwa begitu banyak orang, diperkirakan sekitar 1 juta setiap minggu telah meng-upgrade versi flash mereka ke versi terbaru dan mengurangi potensi ancaman keamanan. Jika Anda masih menggunakan Internet Explorer, sebaiknya Anda beralih ke Firefox untuk keamanan, Google Chrome dan Opera untuk kecepatan.

Sumber : http://agussale.com/apa-keunggulan-firefox

0 komentar: